Departemen RnD IsEF Gelar Bedah Jurnal Dampak Branchless Banking

  • 0

Departemen RnD IsEF Gelar Bedah Jurnal Dampak Branchless Banking

Category : Berita , Kajian

Depok – Dengan melakukan usaha kita akan banyak menemukan jalan untuk memperoleh ilmu. Salah satunya dapat terlihat pada Selasa (24/10/17) Departement Research and Development KSEI IsEF SEBI mengadakan Bedah Jurnal dengan judul “Dampak Branchless Banking Terhadap Kinerja Keuangan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk”.

Dalam Bedah Jurnal kali ini materi disampaikan oleh BPHI-HCM KSEI IsEF SEBI. Kegiatan ini berlangsung selama satu jam setengah dan banyak peserta merasa antusias untuk mengikuti dan memperhatikan materi yang akan disampaikan. “Penggerak-penggerak itu tidak banyak. Ketika ada 5 orang saja atau berapa yang menginginkan pergerakan, maka laksanakanlah,” ujar Halwani sebagai Ketua KSEI IsEF dalam sambutannya.

Dalam kegiatan kali ini secara garis besar membahas tentang dampak adanya branchless banking terhadap bank syariah dengan studi kasus pada Bank Muamalat. Kegiatan yang dilakukan oleh Departemen Rnd KSEI IsEF ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk memahami hal-hal baru mengenai ekonomi islam dan mendongkrak minat mahasiswa untuk menumbuhkan rasa keingintahuan melalui penelitian dan pengolahan data.

 


Leave a Reply