RaKerNas FoSSEI 2018

  • 0

RaKerNas FoSSEI 2018

Category : Acara IsEF , Berita

Jakarta – Jumat (02/11/18) adalah hari pertama acara Rakernas FoSSEI 2018. Rakernas atau rencana kerja nasional fossei adalah pembahasan rancangan kerja fossei selama setahun kedepan. Tema yang diangkat adalah “Berbenah Bersama”, sedangkan tuan rumah untuk kali ini adalah STEI SEBI. Salah satu kampus pelopor ekonomi islam.

Para peserta berdatangan dari belahan bumi Indonesia, pada hari Kamis (01/11/18) di masjid Baitut Tholibin. Maka hari Jumat acara dilanjutkan dengan mengunjungi kantor IDX di Jakarta Selatan untuk melaksanakan agenda selanjutnya, yaitu Training Kepemimpinan yang dibawakan oleh beberapa staff kantor IDX ada Kang Dery, Ka Feli dan Ka Indah.

 

Setelah sesi pertama tadi selesai, peserta istirahat sebentar untuk menyegarkan otak agar bisa serius dan fokus mendengarkan  pemateri selanjutnya. Sesi kedua, yaitu Sharing Session bersama ka Abdul Razak Halim lulusan Universitas Brawijaya, Malang. Beliau mempunyai segudang prestasi yang membanggakan. Beliau pernah menjadi utusan untuk ke Harvard University salah satu universitas terbaik di dunia. Sekarang beliau sudah bekerja di perusahaan Grab Indonesia sebagai City Management & Collaboration Executive.

Peserta yang hadir pada acara Rakernas ini adalah Ketua, Sekretaris dan Bendahara KSEI (Kelompok Studi Ekonomi Islam) yang tergabung dalam FoSSEI (Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam). Acara akan terus berlanjut hingga Ahad (04/11/18) nanti. Pembaca bisa melihat seluruh rangkaian kegiatan yang ada dengan mem-follow Instagram @rakernasfossei2018 dan selamat menjalankan hari, mari kita #BerbenahBersama. (She)


Leave a Reply