Ekonom Rabbani : Ini Jalan Juangku

  • 0

Ekonom Rabbani : Ini Jalan Juangku

Category : Acara IsEF , Berita

Depok – Sabtu (03/11/18) adalah acara inti dari diadakannya RaKerNas FoSSEI. Karena hari ini peserta mendapatkan materi yang sangat berkaitan erat dengan kepengurusan FoSSEI. Diantaranya ada Pelatihan Kesekretariatan dan Kebendaharaan untuk peserta yang menjabat sebagai  Sekretaris dan Bendahara KSEI bertempat di SEBI Hall. Sedangkan untuk peserta yang menjabat sebagai Ketua KSEI mengikuti pelatihan Key Performance Indicator di Gor SEBI.

Setelah acara tersebut selesai, seluruh peserta diarahkan untuk ke SEBI Hall agar mengikuti Sharing Session bersama Ust. Hendro Wibowo dengan tema “Ekonom Rabbani : Ini Jalan Juangku”. Beliau menjelaskan bagaimana cara berjuang melalui jalan perbaikan ekonomi umat. Beliau menekankan bahwa sekarang sudah banyak hal-hal berbau syariah. Maka Ekonomipun harus juga syariah. Maka mari kita bergerak bersama, untuk membumikan Ekonomi Syariah dimanapun berada.

Setelah ISHOMA acara dibuka kembali dengan pembukaan MUNASLUB (Musyawarah Nasional Luar Biasa) dibuka. Sebelumnya dibuka dengan dibacakannya ayat suci Al-Quran. Kemudian peserta bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars SEBI dan terakhir lagu Ekonom Rabbani. Peserta begitu menghayati setiap bait lagu yang dilafalkan. Lalu sambutan dari Ketua KSEI IsEF SEBI Muhammad Rizki Arhan, Irsyad Al Ghifari – Presidium Nasional FoSSEI bidang kelembagaan, dan Ust. Sigit Pramono, Ph.D. sebagai Rektor SEBI.


Leave a Reply