Hari terakhir RAKERNAS FoSSEI 2018

  • 0

Hari terakhir RAKERNAS FoSSEI 2018

Category : Acara IsEF , Berita

Depok – Minggu (4/11) Rapat Kerja Nasional FoSSEI 2018 masih berlangsung di Sebi Hall STEI SEBI. Di hadiri oleh peserta dari berbagai KSEI di Indonesia, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atas penyampaian KPI oleh Presidium Nasional di hari sebelumnya. Kemudian penyampian KPI dilanjutkan oleh ke-lima Presidium Nasional dengan penyampaian di bidangnya masing-masing. Penyampaian Blue Print, Rapat Pleno Program Kerja, dan Sosialisasi Roadmap FoSSEI.

Penyampaian KPI dimulai pada pukul 08.30 WIB (4/11) di Sebi Hall Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI. Masing-masing PresNas (Presidium Nasional) FoSSEI dari 5 bagian menyampaikan dan juga merumuskan KPI dengan peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2018. Penyampaian KPI diawali oleh PresNas Irsyad (Bagian Kelembagaan)  dan dilanjut dengan Presnas Haqqi (Bagian Keuangan), PresNas Yudi (Bagian Media), PresNas Halwani (Bagian Keilmuan), serta diakhiri dengan PresNas Gilang (Bagian Kaderisasi).

Selanjutnya, pelantikan bapernas dikomandoi oleh Presidium Nasional FoSSEI 2018-2019. Setelah acara pelantikan berakhir, Presidium Nasional menyampaikan Road Map FoSSEI selama satu tahun kedepan. Acara Rapat Kerja Nasional FoSSEI diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto seluruh peserta dengan wajah gembira.


Leave a Reply